Hasil Pertandingan Genoa Berhadapan Dengan AS Roma

Genoa yang menjamu tim asal ibukota AS Roma yang berlangsung pada hari Minggu Malam, di Stadion Luigi Ferraris. Dimana tim tuan rumah harus menerima kekalahan atas Giallorosi dengan skor akhir 0 – 1.

Roma yang bermain di musim ini, hanya menerima kekalahan empat kali di kandang lawan yang mengemas 41 poin. Sedangkan Genoa kalah sebanyak delapan kali hanya mengumpulkan 23 poin, dimana masing-masing klub sudah bermain sebanyak 19 kali di klasemen sementera yang terus berjalan.

Roma yang ditukangi oleh Luciano Spalletti saat ini timnya berada di peringkat kedua di bawah pemimpin klasemen Juventus yang selisih empat poin, yang semakin dekat untuk mengejar pasukan Massimiliano Allegri.

Roma Menunggu Kesempatan Yang Baik Untuk Kalahkan Genoa

Roma

skuad Roma yang sedang merayakan gol bunuh diri dari pemain Genoa

Bertandang ke markas Genoa, Roma terus berjuang untuk bisa meraih kemenangan dalam pertandingan kemarin. Pada babak pertama Genoa langsung memberikan serangan terhadap serigala ibukota, Diego Laxalt menerima umpan dari rekan setimnya dengan kontrol yang sangat baik, lalu menembakkan tendangan dari pinggir kotak penalti, namun di selamatkan oleh kiper Wojciech Szczesny.

Roma yang berbalik menyerang saat Edin Dzeko menerima umpan jauh mampu mengkontrol dengan luar biasa yang juga posisinya tidak dalam penjagaan, tidak lama Dzeko memberikan tendangan ke arah gawang tepat di tengah yang tidak sama sekali memberikan ancaman bagi penjaga gawang.

Laga yang terus memanas untuk bisa mendapatkan kemenangan, Isaac Cofie melanggar pemain lawan dengan tackling keras. Dan wajar jika dirinya mendapatkan kartu Kuning oleh wasit.

Armando Izzo yang mencoba untuk menghadang bola ke arah gawangnnya, tetapi yang terjadi dia memassukkan bola ke arah kiti bawah gawangnya. Dengan gol bunuh diri tersebut skor berubah menjadi 1-0 hingga pertandingan berakhir.

Memang pada laga ini tim papan tengah harus lebih bekerja keras kembali untuk mendapatkan yang terbaik di musim ini, dan juga harus diakui jika AS Roma merupakan tim yang hebat di pertandingan kemarin.

Roma Ingin Mendaratkan Pemain West Ham

Feghouli yang ditarik keluar oleh pelatihnya

Di pertandingan kemarin saat berhadapan dengan Genoa yang dimenangkan oleh Roma  dengan skor 0 – 1, merasa ada yang kurang di bagian lini tengah mereka. Dengan adanya kekurangan pelatih Luciano Spalletti mengkonfirmasikan memiliki niat untuk datangkan pemain sayap milik West Ham, Sofiane Feghouli.

Pria berkepala plontos itu memang berkeinginan untuk menambah skuadnya pada bulan Januari, yang mana Roma saat ini menduduki posisi kedua di Serie A.

West Ham yang memboyong Feghouli  dengan free transfer dari Valencia pada bulan Juni, dimana pemain tersebut menandatangani kontrak selama tiga tahun, namun dia hanya mengikuti satu pertandingan sebagai starter di Premier League.

Roma yang menginginkan status pinjaman terhadap pemain 27 tahun dengan memiliki opsi untuk permanen Feghouli dengan biaya € 12 juta sekarang dekat dengan penyelesaian mengenai proposal yang sudah diberikan bagi pihak tim Italia tersebut, menurut laporan di Italia.

“Untuk saat ini kami sedang melihat jendela transfer dan nama-nama yang disebutkan kini memang benar,”  ujar Spalletti kepada media.

“Memang benar bahwa kami sedang fokus  ke Feghouli, seperti apa yang sudah anda tuliskan, sehingga kami tidak tahu apa harus dibahas kembali. Untuk lebih lanjutnya kita lihat nanti.”

“Dia sosok pemain yang bisa menggantikan posisi Juan Iturbe, yang kini sudah bergabung dengan Torino.”

“Saat ini kami terus berusaha dengan baik untuk menutup kesenjangan, tapi bermain setiap dua atau tiga hari kita akan perlu meningkatkan jumlah kita sedikit.”

 

This entry was posted in Hasil and tagged , , , . Bookmark the permalink. Comments are closed, but you can leave a trackback: Trackback URL.