Hasil 0-1 Roma Melawan Udinese, Semakin Medekati Puncak Klasemen

Bermain di kandang Udinese, AS Roma mampu menundukkan tim tuan tumah yang mendapatkan poin penuh dengan skor 1-0 dalam laga Serie A dipekan ke 20 yang berlangsung di Stadio Friuli, pada hari minggu dini hari tadi.

Radja Nainggolan kembali unjuk kualitasnya dengan memberikan gol tunggal untuk tim yang dijuluki Giallorossi di menit 12. Edin Dzeko yang berpeluang untuk menambahkan skor, namun tendangan penaltinya gagal.

Roma yang bertamu ke kandang Udinese, di babak pertama menguasai bola dalam pertandingan tadi malam dari menit awal. Peluang Dzeko dan Stephan El Shaarawy yang tercipta, sangat disayangkan gagal untuk mencetak gol.

Roma Terus Berikan Tekanan Kepada Tim Tuan Rumah Udinese

Hasil-AS-Roma-vs-Udinese

pasukan Spalletti sedang meryakan gol yang dicetak oleh Nainggolan

Tim asuhan Luciano Spalletti, bermain dengan agresif yang membuat skor pada menit ke 12. umpan yang diberikan oleh Kevin Strootman, dengan baik diterima Nainggolan lalu melepaskan tendangan first time yang tidak bisa dihadang oleh kiper Orestis Karnezis.

Roma yang mendapatkan sebuah hadiah penalti di menit ke 18, usai Devide Faraoni terlihat oleh wasit tangannya menyentuh bola di kotak terlarang. Dzeko yang maju untuk mengeksekusi bola mati tersebut gagal menjalankan tugasnya, tendang kerasanya melambung keatas gawang.

Di pertengahan babak pertama Udinese mulai memberikan tekanan. Namun Peluang yang diciptakan Rodrigo De Paul belum bisa merubah kedudukan. Dengan hasik Skor 0-1 bertahan sampai peluit berakhir.

Di babak kedua, kedua tim bermain dengan imbang. saling memberikan tekanan demi tekanan, akan tetapi tidak ada satupun peluang yang menghasilkan gol.

Spalletti yang ingin meningkatkan permainan di skuadnya, memasukkan bintang tim mereka Francesco Totti yang menggantikan El Shaarawy di menit ke 63.

Jelang menit-menit akhir, Udinese yang menciptakan peluang beberapa kali nyaris menyamakan kedudukan, namun serangan yang mereka lakukan gagal. hingga peluit babak kedua dibunyikan skor 0-1 membuat Roma meraih kemenangan.

Dengan kemenangan semalam, Roma semakin kokoh berada di peringkat kedua klasemen sementara Seri A musim ini dengan mengumpulkan 44 poin. Sementara Udinese yang harus menerima kekalahan harus di posisi ke 11.

Berkat Nainggolan, Roma Semakin Mendekati Juventus

Skuad Roma

pasukan Spaletti mampu memenangkan laga melawan Udinese

Di pertandingan pekan ke 20 dalam laga lanjutan Seri AS Roma melawan Udinese, tim tamu berhasil meraih kemenangan dengan skor akhir 1-0 yang berlangsung di Stadio Friuli, pada hari Minggu. Dengan Hasil yang diraih tim asuhan Luciano Spalletti semakin mendekati pemuncak klasemen sementara yang diduduki Juventus.

Saat ini tim ibukota Italia itu yang menduduki di posisi kedua di klasemen Liga Italia engan mengumpulkan 44 poin, yang hanya selisih satu poin dari Juventus di posisi teratas, namun pasukan Massimiliano Allegri masih menyisakan dua laga. Dengan hasil semalam, Udinese menduduki peringkat ke 11 dengan mengemas 25 poin.

Di pertandingan tadi malam, AS Roma bermain dengan dominan yang tercatat dalam penguasaan bola sekitar 52 persen dibandingkan tim tuan rumah Udinese hanya 48 persen.

Armada Luciano Spaletti tengah menciptakan tujuh peluang dari 14 usaha yang dilakukan oleh tim asuhannya, berbanding dengan Il Zebrette yang hanya melakukan lima tendangan kearah gawang dari total enam kesempatan.

Para pendukung tuan rumah langsung bungkam ketika Radja Nainggolan berhasil mencetak gol untuk timnya di menit ke 12. Dimana Kevin Strootman memberikan umpan kepada Nainggolan langsung melepaskan tendangan keras, yang membuat Orestis Karnezis tidak mampu menghalau bola tersebut.

Dengan hasil 0-1 yang di menangkan oleh Roma, berkat gol satu satunya yang dicetak Nainggolan memberikan semangat untuk timnya dalam perburuan gelar Scudetto musim ini.

This entry was posted in Hasil and tagged , , , . Bookmark the permalink. Comments are closed, but you can leave a trackback: Trackback URL.