Dybala: Real Madrid Atau Barcelona ?

Bintang Juventus, Paulo Dybala yang mendapatkan tawaran dari Real Madrid dan juga Barcelona telah mengambil keputusan untuk tetap bersama timnya saat ini, setelah menyepkati kontrak baru yang diberikan klubnya.

Pemain tim nasional Argentina itu ingin merebut tempatnya kembali yang saat ini merasa kesulitan, yang sempat mengalami kesulitan dua musim lalu.  Namun, dia berhasil mencetak satu serta assist dalam membantu Bianconeri untuk maju kebabak perempat final di kompetisi Coppa Italia setelah menyumbangkan Atalanta dengan skor akhir 3-2 pada hari kamis.

Dybala Jadi Incaran Madrid dan Barcelona

Paulo Dybala

Dybala senang, setelah mencetak gol

Seperti yang sudah beredar di media, bahwa Dybala tengah menjadi target dari dua raksasa Spanyol, akan tetapi Juventus ingin mengamankan pemainnya dengan memberikan kontrak baru kepada mantan striker Palermo, dan sang pemain pun merasa sangat senang dengan pembaruan kontrak tersebut.

“Ditanya Barca atau Madrid? Tidak ada salah satu dari kedua klub itu memberikan tawaran kepada saya, dengan pembaruan kontrak yang diberikan pihak klub justru saya merasa senang,” ucap Dybala kepada media.

“Untuk saat ini saya masih nyaman di Juventus, agen saya datang ke turin untuk beberapa hari kedepan mengenai pembahasan kontrak baru yang tawarkan klub.”

“Arrigo Sacchi berbicara kepada saya bahwa Florentino Perez inginkan saya ? Saya hanya berpikir untuk mengenai Juventus,” tambah pemain asal Argentina.

Paulo Dybala yang tercatat 11 pertandingan bersama Juventus diantaranya sembilan kali bermain sebagai starter, dua kali sebagai pemain pengganti, tujuh kali digantikan dengan pemain lain saat bertanding dan telah mengumpulkan empat gol.

Dengan adanya catatan itu, Dybala harus bisa menunjukkan kembali permainan terbaiknya untuk Juventus, untuk bisa bermain di tiap pertandingan di bawah kepelatihan Massimiliano Allegri.

Tidak Ada di Benak Dybala Tentang Madrid Atau Barcelona

Paulo-Dybala-Juventus

kegembiraan Dybala setelah mencetak gol untuk Juventus

Paulo Dybala bikin Real Madrid dan Barcelona patah hati. Karena penyerang kebangsaan Argentina itu mengakui jika dirinya merasa bahagia bersama Juventus dan tidak memiliki niat untuk pergi.

Sebelumnya Dybala memang kerap dikaitkan oleh kedua klub besar asal Spanyol, Barcelona dan Real Madrid.  Dimana mereka ingin sekali mendapatkan jasa pemain tersebut.

Namun, kedua klub itu harus berlapang dada setelah tidak berminatnya sang pemain untuk bermain di La Liga. Dybala justru berkeinginan untuk menandatangani kontrak baru yang akan diberikan oleh Bianconeri. Karena, dirinya sangat nyaman di klub yang dibelanya dan bertekad untuk mengikuti jejak legenda di Juventus, Alessandro Del Piero.

“Tidak sedikit pun saya berpikir tentang Barcelona maupun Real Madrid. Dan saya tidak menerima tawaran dari kedua klub tersebut,” tegas Dybala.

“kabarnya Arrigo Sacchi memberikan saran kepada Florentino Perez selaku presiden Madrid untuk memakai jasa saya? Yang saya pikirkan sekarang ini hanya Juventus,” tambahnya.

Justru dia saat ini merasa sangat main bermain di Juventus. Dan dia pun juga menyatakan kesiapannya untuk memberikan tandatangan dikontrak barunya bersama Nyonya Tua. Seperti yang sudah diketahui kontrak pemain tersebut masih berlaku sampai tahun 2020.

“Saya tidak mempunyai masalah dalam pembaruan kontrak. Saya ingin terus bersama Juventus. Agen saya sedang berada diperjalanan untuk ke Turin dalam rangka kontrak baru yang diberikan klub,” ujar pemain asal Argentina itu.

Paulo Dybala yang memberikan kemenangan bagi Juventus dengan skor 3-2 yang berhasil menundukkan Atalanta dalam kompetisi Coppa Italia.

Dybala yang mencetak gol dari tendangan voli dari luar kotak penalti lawan. Dimana gol tersebut seperti mengulang kejadian saat Del Piero masih bermain di Juventus pada tahun 1993-2012.

 

This entry was posted in Berita and tagged , , , . Bookmark the permalink. Comments are closed, but you can leave a trackback: Trackback URL.