Campbell Berharap Ozil Menandatangani Kontrak Arsenal

Legenda Arsenal Sol Campbell sangat berharap dengan salah satu pemain utama tim, Mesut Ozil untuk menandatangani perpanjangan kontrak baru dengan klub, terlepas dari apakah pelatih Arsene Wenger akan menetap atau hengkang.

Pemain kebangsaan Jerman itu kontraknya akan berakhir pada akhir musim depan, yang mengatakan jika masa depannya tergantung dari Wenger.

Wenger Harus Tandatangani Kontrak Untuk Menyelamatkan Ozil

Arsenal-Mesut-Ozil

Ozil yang menendang bola keawah gawang, untuk menghasilkan sebuah gol

Kontrak Wenger yang akan berakhir musim ini, sementara penyerang Alexis Sanchez pun kontraknya selesai tahun 2018.

Sol Campbell yang pernah memberikan dua gelar di Premier League bersama klub, sangat tahu tentang Ozil, yang mengatakan jika mantan pemain Real Madrid melupakan posisinya.

“Selayaknya sosok pemain top, Ozil ingin langsung ditandatangani oleh pelatih,” ujar mantan pemain asal Inggris kepada media media.

“Begitu menyenangkan untuk dapat menjaga kontinuitas yang baik bersama manajer, dengan adanya ide dan filosofi yang menjadikan seperti itu.”

Dia menambahkan: “Saya dapat memahami kenapa dia mengatakan hal tersebut, yang memiliki bola Kristal saat ini siapa? Kemungkinan Arsene tidak akan tandatangani kontrak selama empat tahun, maka anda tidak memiliki bola kristal?.

“Ini bisa menjadi kemungkinan bahwa dia akan berada disini selama satu musim dan dia bisa saja pergi dalam jangka waktu dua musim. Atau Ozil akan menandatangani kontrak seperti yang diinginkan klub dan jika ada pemain baru dan dia mendapatkan tawaran kepadanya.”

Ozil yang telah memberikan lima gol serta tiga assist di Arsenal, menjadikan urutan kelima top skor di Premier League, sementara Sanchez sudah mengumpulkan 13 gol.

Pria berusia 42 tahun itu, kepada kedua pemain seperti Ozil dan Sanchez yang akan segera menandatangani kontrak baru dan dia meminta kedua pemain tersebut untuk berpikir mengenai ini.

“Saya rasa semua itu mengenai yang ada disini dan sekaran, di mana Arsenal ingin pergi. Saya yakin mereka cukup dekat dengan penandatanganan kontrak baru kedua pemain itu dan semua itu tentang pengorbanan dan melihat keseluruhan dari kesepakatan tersebut,” katanya .

“Semua itu dilakukan untuk mengamankan pemain di masa depan dan jika memang manajer akan bertahan.

“Anda tidak ingin memiliki klub di headlock tebusan karena manajer.”

Sol Campbell Berkeinginan Ozil Tetap Bersama Arsenal Dengan atau Tanpa Wenger

Mesut Ozil

Ekspresi Ozil setelah mencetak gol untuk Arsenal

Mantan pemain The Gunners, Sol Campbell berkeinginan Mesut Ozil terus bermain bersama Arsenal, meski Arsene Wenger belum menentukan masa depannya.

Playmaker timnas Jerman itu sedang melakukan negosiasi perpanjangan kontrak untuk tetap bersama Arsenal, namun saat ini masa depannya tergantung pada Wenger apakah tetap menjadi pelatih di klub.

Campbell, yang membawa Arsenal dua kali juara Premier League di bawah bimbingan Wenger, bisa melihat mengapa Ozil ingin bermain dibawah kepelatihan pria asal Perancis diklub, tapi menegaskan pemain tidak bisa menahan klub untuk tebusan sedemikian rupa.

“Layaknya pemain kelas dunia, Ozil hanya ingin manajer sendiri yang menandatangani kontraknya,” ucap Campbell.

“Akan menyenangkan bisa merasakan suka duka bersama manajer, yang memiliki banyak ide dan filosofi.”

“Wajar jika saya mengatakan hal seperti itu, tapi dapat mengetahunya apa yang akan terjadi kedepannya, yang jelas Arsene tidak bisa dipastikan menandatangani kontrak yang cukup lama di klub, semua itu bisa kita nantikan.”

“Saya yakin dia akan mengatakan jika dirinya akan bertahan satu tahun dan kemungkinan besarnya akan meninggalkan klub dalam kurun waktu dua tahun. Sementara Ozil akan meneruskan perjuangannya diklub dengan durasi empat tahun dan seseorang akan datang dan membeli dia dan dia mungkin pergi.”

This entry was posted in Berita and tagged , , . Bookmark the permalink. Comments are closed, but you can leave a trackback: Trackback URL.